Efek Salju

Selasa, 19 Februari 2013

It's 21th Birthday ^^

Yeeyy 19 Februari 2013 dateeennnggg :D
Itu artinya umur gua udah 21 tahun di tahun ini.
Ada banyak hal yang terjadi di tahun ini, mungkin bener apa kata pepatah "Kamu bakalan dapet ganti yang jauh lebih baik ketika kamu sabar ditinggalkan orang yang kamu cintai"
Yap sumpah 100% bener banget.
Mungkin awal 2012 kemaren gua masih sedih, terpuruk cuma gara-gara satu orang. Iyaa mantan pacar gua.
Tapi you see, gua dapet ganti yang 100000000000000% lebih baik dari dia.
Kebahagiaan gua tahun ini dari banyak orang, dan orang yang gua pikir tadinya ga care sama gua justru dialah orang yang paling care.
2013 ini gua dapetin banyak sesuatu yang baru.
Keluarga STIE JIC kampus tercinta yang sayang sama gua,
Ayah angkat sekaligus dosen audit di kampus gua yang paling gua sayang,
'kakak' yang setiap hari gua temui dan gua sayang tanpa dia tahu kalo gua sayang dia *miris*
dan pastinya teman sekaligus sahabat yang selalu ada saat gua nangis sedih terpuruk saat tahun 2012.

Banyak harapan di tahun 2013 ini,,
salah satu yang masih bikin deg-degan tuh IPK.
Tinggal 2 mata kuliah lagi dan gua berharap kalo nilainya baik, setidaknya A- itu udah cukup hehe
Dan sisanya, ALLAH SWT pasti tahu apa yang gua mau hehe *secret*

Tahun ini berkesan..
Orang pertama yang ngucapin adalah orang yang paling spesial buat gua,,
Mungkin dia gatau itu *miris lagi*
Tapi gua seneng setidaknya gua tau kalo dia perhatian sama gua karna hapal tanggal lahir gua *goyang itik*
Dan sahabat gua yang biasanya ga care, ga pernah ngucapin 'happy birthday' tiba-tiba sms dan itu berarti banget.
Ditambah ayah angkat yg ngasih petuah supaya rajin belajar jadi warna harapan dan doa gua tahun ini.

Ohya, hari ini murid di tempat bimbel ngerayain hari kelahiran gua.
Hehe mereka lucu beli kue patungan, beli kado patungan juga dan kalopun ga patungan kadonya tuh coklat haha
Sakit gigi kakaaaaa :(
Tapi gua seneng mereka tahu tanggal lahir gua dan berusaha buat bikin gua senyum di hari ini ^^

Kedua..
Bahagia gua belom kelar dong hehe :D
Ada acara ngumpul bareng temen2 di rumah ^^
Mereka bawain kado yang gua belom buka sampe saat ini haha
Tapi makasih ya kawand,,
Kalian yang selalu ada saat gua susah :*

                                                           Second party : At home

Sebenernya acara belom kelar. Hari ini, 20 Februari 2013 mau ada pengajian dengan tema yang sama, ke kekeke..

Semoga apa yang gua inginkan di tahun ini bisa tercapai yaaa,, semoga juga doa kalian terkabul, orang-orang yang gua sayangi :*

00:43
20 February 2013
Febrianita Sholihah 


2 komentar: