Efek Salju

Senin, 31 Desember 2012

Goodbye 2012, Welcome 2013!

Hello!!
Maap maap baru posting, ini aja galau mau nentuin tema yang pas buat blog taun ini.
Banyak hal yang udah aku laluin di tahun ini *bahasanya agak baik ya jangan 'gua' terus tar bosyeen*..
Ada patah hati termehek-mehek, seneng bahagia sampe kehadiran orang baru di tahun 2012.
Mulai dari yang sedih dulu..

Tahun 2012 di bulan April mungkin hal yg bikin aku nangis, terpuruk dan merupakan masa sulit kedua setelah kematian ayah thn 2005 silam.
Namanya juga ditinggalin siapa aja pasti ga enak walaupun setelah itu rasanya aneh kok bisa aku nangisin orang yang di mata siapapun belom sah jadi orang yang berhak di tangisin..
Awalnya susah sulit banget tapi mau diapain yekan, mungkin menurut dia aku bukan orang yang baik atau orang yang tepat sampe akhirnya dia udah dapet penggantiku cuma berselang 2 bulan setelah putus *Catet : hampir 3 tahun kita pacaran dan dia gampang banget ngelupain semuanya. Bad Boy*
Enough enough itu udah selesai.
Dia cuma masa lalu yang ga akan aku toleh lagi.
Bahkan kalau suatu saat ketemu lagi pengen rasanya gak saling kenal gitu.
Haha aku sama sekali un respect sama sikap dia, ini bukan soal patah hati, sakit hati atau apalah tapi sikap dia yang ga bagus bikin aku ngejauhin dia.

Stopyeee..
Bahagia?
Di follow Christian Bautista salah satunya.
Just checked my last post about him. Kekekekeke :D
Ini di Indonesia loh,, udah jgn mikirin aku gtu ya :9 


Oh ya, punya keluarga baru ..
Keponakan perempuan yang cantik dengan pipi yang tembem haha, anak dari kakak laki-laki ku Nisrina Ambar Fathinah namanya.

Teyuss
Kehadiran orang baru..
Dosen di kampus yang udah aku anggep kayak ayah, you know Dia adalah salah satu orang yang bersamaku melewati masa sulit di samping sahabat ku tercinta *peyuk cium*

Fandom baru..
HAH!!
Ga usah kaget gitu dari awal emang aku bilang kalau aku suka sama Christian Bautista ga berarti aku masuk fandom 'Christian Friends (CF)' nya dia dong haha..
Fandom resmi aku sekarang adalah Airen *kecup Seunggi*
Kenal dia *alamak bahasanya kayak pernah kenalan aja* sebenernya pas di Drama Korea ' My Girlfriend Is Gumiho ' itu loh kawan-kawan drama tentang jatuh cinta yang salah antara Lee Seung Gi *ini dia ini dia* sama Shin Min Ah yang merupakan Gumiho (Sejenis serigala cewek gitu) disitu dia charming banget bikin lope lope <3
Di MV 'Invitation To Me' nya dia lucu :D


Nah itu kejadian paling tak bisa terlupakan versi aku *Ala ala On The Spot gitu* udah di persiapin sih resolusi buat tahun 2013.. Semoga semua orang sehat selalu dan diberi keberkahan ya di tahun ular ini *Peyuk pembaca blog kuh*


Bye bye *Dadah dadah*
Welcome 2013!!


-Dec,31 2012: 8:55 PM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar