Efek Salju

Rabu, 21 November 2012

It's about hope, dream and waiting for....♥

                                                  I  Love when he is in back side 

Christian Bautista..
Semua orang pasti tahu dia. Walaupun mungkin cuma denger sepintas atau iya iya aja atau paling bener kayak gua, Tau segalanya tentang dia. 
Gua tau dia sejak 8 tahun yang lalu, yes, since 2004 I knew him.
Awalnya gua pikir ini cuma perasaan nge fans ! Yup! Nge fans. Mengidolakan, ngumpulin kasetnya, support everything buat dia, de el el.
8 tahun woy 8 tahun !
Bukan 2 tahun yang lalu apalagi satu bulan yang lalu.
Gua kenal dia pada saat dia jadi Guest di suatu majalah tahun 2004 !

Terus, apa hubungannya?
Gua sadar gua bukan fans dia sejak tahun 2009.
Saat gua 'ngeliat' dia lagi di TV di acara cari jodoh! haha sumpah acara itu booming banget waktu itu!
Tau apa yang gua rasain?
Gua udh ga pengen tau album baru dia, ga pengen tau dia jadi artis atau kegiatan dia apa.
Yang ada di benak gua saat itu dan sampe sekarang gua inget adalah gua pengen di samping dia !
Gila ! Perasaan apa ini ? Pertama kalinya gua bingung sampe akhirnya twitter muncul saat itu.

Guess what?
Suatu saat *asli lebay* dia nge-tweet kalo dia lagi sakit, gua panik, gua khawatir dan gua gatau gua harus apa !
Dan dari situ gua ngerasa perasaan gua lain, gua bener-bener jatuh cinta sama dia. Gua pengen selalu ngelindungin dia, selalu mendukung dia bahkan menjadi alasan dia untuk tersenyum.

Gila? Mungkin.
Tapi dia adalah salah satu alasan gua masih bisa tersenyum kayak sekarang.
Senyum lebar setelah terpuruk atau sedih.
Karena gua baru sadar, sejauh apapun gua pergi ketika gua punya kekasih pasti ujung-ujungnya putus sad ending dan 'kembali ke dia'
Dan perasaan ini belum berubah sejak gua janji ke diri gua sendiri gua bakalan nunggu dia sampe kapanpun.
Bahkan..
Ketika berjuta orang disana bilang "TIDAK MUNGKIN"
Ketika bermilyar fans nya mengatakan "KAU HANYA BERHARAP"
dan bertrilyun alasan yang menurut mereka logis tapi tidak buat gua.

Cinta gua ke dia ngasih gua kekuatan lebih.
Mungkin banyak fans dia yang ga pernah ketemu gua sebelumnya padahal gua udh tau Christian sejak 8 tahun yang lalu itupun karena gua punya alasan. 
Takdir!
Bukan sebuah kesengajaan.

And now, there was a surprise!
Penantian selama 8 tahun itu mulai terlihat sedikit demi sedikit.
Tanggal 11 Oktober untuk pertama kalinya sejak twitter muncul tahun 2009 dia Me-Retweet gua!
Dan kemaren tanggal 16 NOVEMBER 2012 dia Follow back gua !
Dan gak hanya itu karna adik-adiknya sedikit demi sedikit mulai kenal gua di dunia maya. 

God, what I must to do?
Ini kesempatan yang berakhir indah atau berakhir tangisan? :'(
Tapi satu yang pasti, 
Ini cinta...
Dan melihat dia bahagia bagaimanapun caranya akan lebih membuatku tenang dibanding jika dia bersamaku dan itu membuatnya gelisah.

Tuhan, 
Saya sayang Christian Bautista
Saya tau ini sulit bahkan dengan perbedaan yang banyak ini
Tapi apa yang harus saya lakukan?
Tidak ada yang mampu melelehkan perasaan ini hingga hilang tak tersisa.
Bahkan saya telah mencobanya dan itu gagal!

Mungkin kalian tertawa membaca tulisan ini..
Terkadang saya pun berpikiran hal yang sama dengan kalian.
Tapi saya tetap akan menunggunya selama apapun itu. 
Hingga tawa kalian akan berbaur dengan tawa kami,

                                                           Coolest side :)



                       And also his big family. Father, Mother, Joshua and Jordan. Love You!!

Christian Febrianita Bautista 

19-10-1981 19-02-1992 Till the end of time :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar