Efek Salju

Kamis, 11 Oktober 2012

Ini hari apa ? Oh.. Kebahagiaan :)



Mungkin selamanya gue bakalan inget hari ini.
Pagi mau berangkat ke kampus nunggu bis metro mini *kece kan gue* disaat nunggu gue disamperin monyet yang lepas dari kandangnya entah dimana. Gue takut sama semua binatang makanya parno bgt pengen cepet-cepet naek bis = Bad Day

Ketika mau turun *duh bahasanyaaa* gue diturunin jauh banget sampe lampu merah dan gue takut nyebrang yang banyaaakkk bgt mobil gedenya itu = Bad Day

Udah 2 tuh Bad Day nya dan,,,
Ketika gue pulang kerja botol air minum gue ketinggalan walhasil gue dan Vena *partner dan sekaligus adek gue yang kece* balik lagi kesaaannnnaaa = Parah !

Tapiiii...
Gue dibikin senyum lagi setelah beratnya hari ini.
He's still my mood booster.
Ketika umur gue 12 tahun gue kenal ama dia, waktu itu gue ngerasa gue fans dia.
Sampe akhirnya hingga saat ini, dan gue yakinin diri gue #sejak di bangku SMA kalau gue sayang luar biasa sama dia.
Perbedaan gue sama dia emang banyak. Banget malah !
Tapi sampe detik gue nulis blog ini pun gue ga bisa boongin gue kalau gue masih nunggu dia *dan sepertinya dia pun begitu* :D

https://twitter.com/xtianbautista

Salah satu tweet gue di RETWEET sama dia !
Lu mungkin nganggep gue gila haha.
Akun twitter gue yang lama pernah juga di RT sama dia, but in my last account he's RT me again !!
Bahagia nya bukan main.
Haha .
Kenapa?
Saat gue liat Time Line Twitter dia ada nama gue yang dia RT gue jadi ngerasa kayak C*rl* pacarnya *yang sebentar lagi juga udahan sih haha hoping*
Ngerasa bgt kayak gitu..
Ahh, yang jelas malam ini bahagia... :)
Makasih Christian Bautista for tonight :)
I love you and still wait for you :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar