Efek Salju

Senin, 01 Oktober 2012

Gatau mau nulis apah [sekedar sharing]

Pernah tau gak atau minimal denger dah..

Setiap orang punya tempat atau sesuatu yang dijadikan 'pelarian' buat menenangkan hati mereka..

Gue setuju hal itu..

Saat gue ngerasa sedih atau terpuruk mungkin saat ini di sisi nyokap lah gue ngerasa tenang..

Thank you mom.. :)
Tapi..

Selaen mama gue sering bgt 'melarikan' diri ke buku.

Apapun itu nama bukunya. Yang penting gue jelas bacanya, paham maksudnya. And it's like my mood booster :)

Dengerin lagu juga bisa bikin mood booster haha..

Itu looohh mood yang tadinya jelek jadi bagus hhaa :D
Mungkin karena gue orangnya moodian kali ckck :p

saat ini gue ngerasa kayak gitu.

emm.. perasaan dimana gue butuh ketenangan dari segala rutinitas gue.

kebanyakan orang mikir gue cewek kuat atau tegar [dalam arti sebenernya] upzz..ini juga mungkin karena kejadian gue yang diputusin sama mantan pacar gue dan ninggalin gue sama cewek yang satu kampus sama gue, atau apalah temen gue sering bgt bilang kalo gue 'gampang bgt ikhlas'

Ehh.. ini ga ngebanggain diri gue sendiri looh..

tapi emang itu yang terjadi haha

Tapi sebenernya gue ga sekuat yang mereka kira. Hati gue kayak es sekarang, yang kapanpun seseorang yang 'gak serius' megang, maka es itu bakalan ancur.

Atau lebih tepatnya mencair.

Kok tiba-tiba keingetan kata-kata temen gue yang bilang gue melankolis?

Gak juga kok, haha tapi saat ini gue bener-bener butuh ketenangan. Ketenangan yang gak semua orang bisa dapetin. Termasuk gue.


Those freezing hands aren’t your faultThey carry scars from long beforeAfraid to love someone,You turn your back on the other side of the words…
Like ice, the embraced heart slowly starts to thaw
* For anyone to be loved by someone,Makes life in this world shineIf it was me, I’d make your heart warm once moreWith eternal tenderness
Even if fate’s games hurt the heart…On the other side of the tears,A single ray of light will swoop down into the darkness
We know that this is so
As strong as the suffering, we can feel people’s warmth
Everyone is searching for a placeThat can take away the sorrow and lonelinessSo… for you, that place is hereDon’t be afraid, don’t hesitate anymore, because I’ll protect you
To the point of being painfulThis love is beautifulEven if just momentarilyThis time is beautïful

-Love In The Ice-

Hahah itulah kegalauan gue malam ini. Mungkin bukan galau. Tapi lebih baik disebut seorang gadis yang sedang mencari ketenangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar