Efek Salju

Rabu, 26 September 2012

Sweet Life






Mulai sekarang dan seterusnya gue ga mau ngomongin masalah cinta cintaan lagi dah di blog gue. Lagian belom tentu orang yang diomongin juga sayang sama gue *asli ngarep banget* haha..
Gue mau ngomongin soal kerjaan gue. Dulu, gue pernah ngebayangin gimana rasanya jadi guru yang harus sabar, yang harus legowo daahh ngadepin anak muridnya yang pada ngeselin.
Dan sekarang gue bener-bener ngerasain itu. 
Ada murid yang nakaaalll banget sampe harus gue kejar-kejar buat dia ngerjain tugas, ada juga yang sok alim *kalo ini alimnya pura-pura banget soalnya waktunya ngerjain tugas dia sama sekali belom kelar !!*gila!
Atau ada juga yang manja haha ini gue suka soalnya bisa sekalian belajar ngerasain gimana rasanya punya anak yang manja di kemudian hari.
Ga jelek semua kok, mereka juga ada yang rajin, ada yang selalu negor gue saat gue jalan *etlis menurut gue ini hal paling enak, ga usah masuk tv kayak arteees arteess kita cukup dikenal lewat ilmu kita dan so pasti mereka menghormati kita dengan nyium tangan kita. Sippp *

Gue ga sendirian ngajar bimbel anak-anak SD di tempat gue kerja. Gue ditemenin sama partner gue yang cantik haha :D dia jago banget ilmu pasti kayak mtk, ipa, dll.
Sementara gue bisanya ilmu-ilmu yang sifatnya ngapal, Inggris,Indonesia, Pkn, dll.
Tapi ada untungnya juga sih kita berdua bisa tetep saling ngisi yang gue ga bisa dia bisa begitupun sebaliknya..

So, boleh dibilang inilah bagian hidup termanis gue.
Di bilang 'kakak' atau 'ibu guru' sama anak murid. 
Berbagi ilmu selama kurang lebih 12 tahun gue sekolah.
Dan yang pasti gue sangaaat suka saat-saat bersama mereka.
Semoga ini bisa jadi salah satu kenangan manis buat gue yang suatu saat nanti gue bakalan ngomong '"Oh iya, dulu kan saya pernah ngajar kamu" haha :D

-Febrianita, 26 September 2012-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar