Efek Salju

Rabu, 27 Mei 2015

Jadi #AgenSehat nya TanyaDok !!

Yippie!

Akhirnya bisa masang widget nya Tanya Dokter Anda alias TanyaDok :)

Kenapa saya mau menjadi salah satu agen dari Tanya Dok ini?
Salah satu alasannya adalah saya ingin masyarakat (khususnya pembaca blog saya) lebih menghargai kesehatan nya ..
Mengingat jangankan "membayar biaya dokter yang sangat mahal" sekarang ini, mungkin aja menyulitkan masyarakat untuk paling tidak cuma nanya aja tentang sakit yang dia rasakan.. jadi setidaknya dengan cuma nempelin widget tanya dok di blog saya, saya bisa bantu pembaca blog buat tanya-tanya sama ahlinya, setidaknya cuma bayar biaya internet dan ga perlu bayar biaya dokternya! hehe

Jadi...
Cek sebelah kanan blog saya, isi keluh kesah kaliaaan *tsah .. asal jangan curhat cinta aja ya disini bukan biro jodoh hahaaa :D
Selamat bertanya gaes, sehat selalu yaa ! Salam #AgenSehat TanyaDok :) :)
                                                           Tanya Dokter mu disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar